Rabu, 27 April 2011

Riena tak siap ke MU

Reina: Saya Tidak Akan ke Manchester United

Pepe Reina sempat diisukan hengkang dari Liverpool akhir musim nanti. Namun kini, penjaga gawang asal Spanyol itu membantah rumor tersebut.
Perbincangan soal masa depan Reina sudah terjadi berbulan-bulan. Banyak pihak menyakini kiper nomor satu di Anfield itu bakal hijrah bila The Reds gagal menembus ajang Liga Champion.
Kini, mantan pemain Villarreal itu angkat suara. Ia mengaku bahagia di Liverpool dan bakal menetap disana, paling tidak untuk musim depan
.
"Saya bahagia dan nyaman disini," cetus Reina dikutip dari SkySports. Masa depan nanti saya rasakan bakal membawa banyak kebahagiaan, dan semoga proyek baru yang digalang pemilik Amerika (Fenway Sports Group) akan meyakinkan."
"Tentu saja Rafael Benitez yang membawa saya kesini, tapi bukan berarti saya tidak bahagia dengan (Kenny) Dalglish. Justru saya menilai ia sebagai orang yang ideal untuk Liverpool untuk saat ini," lanjut pria berumur 28 tahun itu.
Bicara soal kepemilikan. Liverpool saat ini memang sudah dikuasai kelompok asal Amerika Serikat. Hal ini nampaknya menjadi salah satu alasan kuat bagi Reina. Ia percaya, pemilik baru ini nantinya akan terus menambah kuat skuad The Reds dengan membeli pemain anyar mulai musim depan.
"Saya yakin, dan berdasarkan apa yang saya ketahui dari orang disekitar sini, kami akan membawa beberapa pemain penting guna berkembang. Semoga saja dalam satu atau dua tahun lagi Liverpool akan berada di tempat yang selayaknya alias berburu gelar juara," tambahnya.
Dalam kesempatan ini Reina juga membantah kabar soal kepindahannya ke Manchester United. seperti diketahui sebelumnya, nama reina sempat digaungkan media sebagai salah satu pcalon penerus Edwin Van der Sar yang akan pensiun akhir musim nanti.
"Saya tidak akan ke Mancheter, itu bukan harapan saya. Saya tidak tahu bila saya adalah kandidat mereka, saya yakin mereka akan mengevaluasi banyak kiper, bukan hanya (David) De Gea ataupun Reina," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar