Rabu, 27 April 2011

Manchester United


Alex Ferguson menyebut penampilan ManU di Schalke sebagai salah satu yang terbaik
Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson memuji kemenangan 2-0 tim asuhannya di kandang Schalke di leg pertama semifinal Liga Champions sebagai "salah satu yang terbaik".
United dominan dalam pertandingan di Jerman itu. Ryan Giggs dan Wayne Rooney yang masing-masing menyumbang satu gol membuat Ferguson bangga terhadap mereka
.
"Juventus tahun 1999 akan selalu berada di daftar laga hebat di kandang lawan di Eropa, tetapi pertandingan ini jelas juga masuk dalam daftar itu," kata Ferguson.
Dalam pertandingan leg kedua semifinal melawan Juventus tahun 1999, ManU berhasil merebut tempat ke final dengan kemenangan 3-2 meskipun sempat tertinggal 0-2.
"Para pemain saling memiliki keyakinan dan kepercayaan dan ini mencapai puncaknya."
United memperlihatkan permainan gemilang di stadion Veltins-Arena itu, membombardir kiper tuan rumah Manuel Neuer dengan tendangan yang mengancam gawang dan memaksanya bekerja keras.
Ferguson sudah menyaksikan banyak permainan gemilang ManU di kandang lawan selama karirnya bersama klub itu.
Ferguson menambahkan: "Secara umum saya gembira. Mereka memperlihatkan laga hebat. Kami banyak memperlihatkan permainan gemilang di Eropa selama saya melatih dan pertandingan ini salah satunya," tambah Ferguson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar