Rabu, 27 April 2011

Pep: 'Perang' Dengan Mourinho

Pep: 'Perang' Dengan Mourinho Tak Pengaruhi Barca
Pep Guardiola © GettyImages
Pep Guardiola © GettyImages
PEMAIN TERKAIT
TIM TERKAIT
FOTO PEMAIN TERKAIT
WALLPAPER TERKAIT
Bola.net - Pelatih Barcelona, Josep Guardiola berkeras bahwa para pemainnya tak akan terpengaruh dengan 'perang kata-kata' antara dirinya dengan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho jelang bentrok di semifinal Liga Champions dini hari nanti.Sebelumnya, Pep - panggilan Guardiola, sempat terpancing emosi dengan perang urat syaraf yang dilancarkan Mourinho
.
Dalam konferensi persnya, ia mengatakan dengan nada geram, "Di ruang media ini, ia adalah bosnya, lakonnya; orang yang tahu segalanya tentang dunia dan saya tak mau bersaing dengannya sama sekali."
"Itu adalah tipe permainan yang tak akan saya mainkan karena saya tak tahu caranya. Saya tak akan membenarkan kata-kata saya. Saya ucapkan selamat pada Real Madrid karena piala yang mereka menangkan dengan pantas di lapangan dan melawan tim yang saya wakili serta saya amat banggakan."
"Di luar lapangan, ia sudah menang, seperti telah ia lakukan selama ini. Di lapangan, kita lihat saja apa yang bakal terjadi," imbuh Guardiola.
"Jika Anda pikir semua tuduhan bahwa saya selalu mengeluh tentang wasit adalah benar setelah semua yang Anda dengar dari saya selama tiga tahun terakhir, well tak ada yang bisa saya lakukan. Di luar lapangan tak ada yang bisa kita lakukan untuk memeranginya."
Meski demikian, Guardiola optimis para pemainnya tak akan terpengaruh akan sikapnya tersebut.
"Apakah Anda berpikir para pemain saya akan lari lebih cepat karena saya berbicara pada Jose lewat kamera? Ini semifinal Liga Champions. Para pemain tak termotivasi akan hal ini, mereka paham apa yang saya pikirkan sehubungan dengan laga ini," tegasnya.
"Para pemain saya tahu tak ada alasan di sini. Jika kami menang maka itu karena kami lebih baik; kami akan pertahankan ide itu hingga akhir. Saya merasa percaya diri dengan pemain yang kami miliki. Saya amat puas bisa berada di tahap kompetisi saat ini, ini adalah sebuah kesuksesan."
"Kami datang ke sini dengan bangga untuk mempertahankan gaya bermain kami, dengan 12 pemain binaan sendiri serta menghadapi tim yang memiliki sembilan trofi Eropa dan tujuh penyerang hebat di semifinal," cetus Guardiola.
"Jika Anda datang ke sini untuk bertahan, mereka akan melindas Anda karena lapangan amatlah lebar dan mereka memiliki pemain yang amat bagus. Kami akan bersaing sebagaimana kami ketahui dan dengan apa yang kami miliki."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar