Kamis, 14 April 2011

cara memainkan gitar melodi

Salam,,,
Saya dari Denpasar - Bali, panggilan saya Gus Mega,,,disini saya akan membicarakan sedikit tentang cara Belajar Gitar, bukan berarti saya hebat. Akan tetapi saya bisa menuntun anda untuk mengenal gitar dan cara belajar gitar sampai dengan memainkan melody gitar seperti yang anda inginkan. Berdasarkan dari pengalaman itu dengan ini saya disini akan menjual E Book cara memainkan gitar mulai dari Gitar Dasar dan Rock Discilpline untuk sistem permainan melody yang bisa diimprovisasikan.
Juga Ikuti Program sebagai Reseller di TBMG, klik halaman RESELLER
E Book saya ada 2 jenis yaitu :
1, Guitar Base
Dimana pada buku ini akan dibahas tentang pengenalan gitar, kunci kunci gitar dan cara memainkannya.


2, Guitar Skill
Setalah mempelajari buku dasar maka akan dilanjutkan dengan buku ini, dimana didalamnya akan dibahas tentang dasar dasar melody, tata cara memainkannya, bahasa gitar melody, juga guitar base didalmnya
( Lengkap dengan gambar )
Sehingga setiap lagu yang dimainkan anda dapat dituntun untuk memainkan melody dengan mudah dan gampang yang tentunya hasil permainan melody anda tersebut berdasarkan cara anda menekuninya. saya sangat yakin karena berdasarkan pengalaman sebelumnya apabila dilakukan dengan benar anda akan menguasai permainan gitar seperti artis idola anda dengan waktu 6 bulan. sedangkan speed yang anda ciptakan mencapai kesempurnaan dibutuhkan waktu 1 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar