Rabu, 27 April 2011

Kabar dari Liga Italia

Liga Italia »
Sneijder belum berniat pindah
Kemarin, 09:00

Gelandang Inter Milan, Wesley Sneijder, belum berpikir untuk pindah dari Inter Milan sekalipun ada tawaran menarik dari Manchester United.

Media Italia sebelumnya memberitakan kalau MU ingin memboyong pemain asal Belanda itu di akhir musim nanti. Dia diproyeksikan pelatih MU, Sir Alex Ferguson, sebagai pengganti ideal Paul Scholes yang bakal pensiun musim depan.

Walau mengaku kagum dengan MU, namun Sneijder mengatakan kalau saat ini dia tak berpikir untuk meninggalkan Inter. Ia masih menghargai kontraknya yang baru akan berakhir 2015 nanti.

"Apakah saya ingin pindah ke United? Itu adalah klub yang indah. Namun, saya baik-baik saja di sini dan belum berpikir untuk pindah," ungkap pemain yang diboyong Inter dari Real Madrid pada 2009 lalu.

Sementara Presiden Inter, Massimo Moratti, mengatakan pihaknya tak akan mempertimbangkan tawaran dari MU itu karena ia ingin Sneijder tetap di San Siro. "Benar MU tertarik pada Sneijder, namun kami tak akan mempetimbangkannya. Kami ingin Sneijder lebih lama di sini."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar